Tiket Kereta Wisata Priority Naik Jadi 800 Ribu

Tiket kereta wisata Priority rute Jakarta Gambir – Jogjakarta/Solo yang tadinya Rp 750.000,00 InSyaaAlloh per 1 November 2017 nanti tarifnya naik jadi Rp 800.000,00. Berlaku untuk Kereta Api Argo Lawu dan Kereta Api Taksaka Malam. Bisa dibooking via Channel External PT. KAI.

Udah atau belum pernah ngejajal gerbong kereta wisata priority? Nah buat kamu yang belum pernah nyoba atau kepengen nyoba, karena penasaran gitu, tiket kereta wisata priority rute Jakarta Gambir-Jogjakarta dan Jakarta Gambir-Solo Balapan mengalami kenaikan per 1 November 2017 nanti.

Kenaikan harga tiket karena harga yang kemarin dijual PT. KAI itu (Rp 750.000,00) masih harga promo, jadi masih bisa naik. Nah per 1 November 2017 nanti, tiket kereta wisata Priority untuk rute Jakarta Gambir-Jogjakarta dan Jakarta Gambir-Solo Balapan naik jadi Rp 800.000,00.

Nggak banyak sih naiknya, cuma Rp 50.000,00. dan bisa jadi juga tiketnya dinaikin karena banyak peminat. Udah lazim dan sesuai kaidah ilmu ekonomi kok, kalo permintaan atas satu barang atau jasa tinggi otomatis harganya juga bakalan tinggi. Sebaliknya kalo permintaan rendah maka harga barang/jasa itu turun.

Kenaikan harga tiket di Kereta Api Komersial itu biasa banget, karena tiketnya ngikutin mekanisme pasar. Contoh Kereta Api Lodaya di rute Bandung-Jogjakarta/Solo Balapan itu tiketnya paling murah buat ukuran kereta api komersial. Makanya banyak diminati.

Begitu datang moment dimana orang pada naik kereta api, kaya Lebaran atau Akhir Tahun harga tiketnya melonjak. Kelas bisnis yang biasanya paling mahal Rp 215.000,00 naik jadi Rp 330.000,00. Eksekutif-nya juga sama, dari Rp 320.000,00 jadi Rp 440.000,00. Kurang lebih naiknya 40% dari harga normal.

Kereta Api Argo Lawu dan Kereta Api Taksaka Malam

Harga tiket kereta wisata Priority Rp 800.000,00 per 1 November 2017 berlaku di Kereta Api Argo Lawu dan Kereta Api Taksaka Malam, serta di semua rute yang dilewatin kedua rangkaian kereta api tersebut.

Jadi misalnya kamu cuma mau naik dari Jakarta ke Cirebon, tarifnya tetap dihitung Rp 800.000,00. Sama juga ke Purwokerto, Kutoarjo, dll pokoknya yang dilewatin sama Kereta Api Argo Lawu dan Kereta Api Taksaka Malam.

Begitu juga kalo kamu pengen berangkat dari Stasiun Cirebon atau Stasiun Purwokerto ke Jogja dan Solo, tarifnya tetap Rp 800.000,00 sama kaya kamu berangkat dari Jakarta Gambir. Disini nggak perlaku tarif parsial atau berdasarkan rute, kaya di kelas eksekutif biasa.

Tambahan info, Kereta Wisata Priority jurusan Jogjakarta / Solo Balapan ini cuma ada di hari Jum’at dan nggak setiap harinya ada. Tersedia satu gerbong digandengin di rangkaian kereta api Argo Lawu (Jakarta Gambir-Solo Balapan) dan Kereta Api Taksaka Malam (Jakarta Gambir-Jogjakarta Tugu).

Pemesanan Tiket Kereta Wisata Priority

Nggak usah khawatir sama harga baru. Toh naiknya juga nggak gede-gede amat kok, cuma Rp 50.000,00 dari harga lama. Harga per 1 November 2017 Rp 800.000,00 InSyaaAlloh nggak akan menghalangi kamu buat ngejajal kemewahan dan kenyamanan kereta wisata Priority dari Jakarta Gambir ke Jogja/Solo.

Pemesanan tiket kereta Wisata Priority keberangkatan mulai 1 November 2017 untuk rangkaian Kereta Api Argo Lawu Priority (Jakarta Gambir-Jogjakarta/Solo Balapan) dan Kereta Api Taksaka Priority (Jakarta Gambir-Jogjakarta) langsung aja klik di sini >>> BOOK NOW!! TIKET KERETA WISATA PRIORITY KE JOGJA/SOLO

Pemesanan tiket InSyaaAlloh bisa real time online 24 jam, termasuk transaksi pembayarannya. Jadi kamu nggak perlu watir dicuekin sama admin terutama kalo bookingnya lewat tengah malam atau pas waktu adminnya lagi off , yuk booking dan jajal kemewahannya >>> BOOK NOW!! TIKET KERETA WISATA PRIORITY KE JOGJA/SOLO

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: