Advertisements

Promo KA Pangandaran Diperpanjang Hingga Akhir Juni 2019

Promo KA Pangandaran dipepanjang hingga 30 Juni 2019. Tentu jadi kabar gembira terutama buat yang belum pernah merasakan tiket komersial Rp 1000,00.

Kabar gembira buat yang belum sempat cobain si Raja Priangan, KA Pangandaran. PT. KAI memperpanjang Promo KA Pangandaran sampai akhir Juni 2019. Nah jadi kamu masih bisa menikmati kereta komersial jarak jauh dengan tarif yang sangat murah.

Tarif masih dipatok sebesar Rp 1.000,00 khusus di rute Bandung-Banjar untuk semua kelas. Tikenya bisa dibeli langsung di loket stasiun yang disinggahi KA Pangandaran 3 jam sebelum berangkat. Dengan maksimum pemesan sebanyak 4 penumpang.

Promo KA Pangandaran Masuk Setengah Tahun.

Diperpanjangnya Promo KA Pangandaran menjadikan masa promonya masuk bulan ke-6. Kereta yang pertama kali diluncurkan pada 2 Januari 2019 ini memang nggak pernah sepi penumpang. Waktu awal launching aja tiketnya ludes terjual.

Promo KA Pangandaran diperpanjang Hingga Akhir Juni 2019

Meski waktu itu masih online dan banyak kursi yang kosong tak terisi. Karena itu pada bulan kedua, PT. KAI mengambil langkah untuk meniadakan pemesanan online, khususnya untuk koridor Bandung-Banjar.

Sebagai gantinya, penumpang KA Pangandaran diharuskan membeli langsung di loket stasiun mulai 3 jam sebelum berangkat. Meski udah dirubah jadi go show, minat menggunakan pengembangan KA Argo Parahyangan ini ternyata nggak pernah surut.

Terutama di akhir pekan, tiket KA Pangandaran selalu habis terjual. Antriannya seringkali membludak. Nah nggak tau ini di bulan Juni ada perpanjangan. Sementara di bulan yang sama juga ada periode angkutan Lebaran, arus mudik dan arus balik.

Boleh jadi di masa angkutan Lebaran 2019 ini penumpangnya makin membludak. Antriannya juga semakin panjang. Bisa jadi sampe ke luar stasiun. Jadi serasa nostalgia di jaman dulu waktu belum ada sistem reservasi online.

Reservasi Online Khusus Gambir-Banjar PP

Cuma ada kabar baik buat kamu yang naiknya dari Stasiun Gambir (GMR). Tiket KA Pangandaran ternyata bisa dibooking online via KAI Access dan Channel external lainnya. Memang harga tiket dari Gambir itu jauh lebih mahal daripada dari Bandung.

Tiket kereta eksekutif dipatok mulai Rp 150.000,00 dan Rp 160.000,00 di masa angkutan Lebaran. Sementara kereta ekonominya mulai Rp 110.000,00 dan Ro 125.000,00 di masa angkutan Lebaran. Harga tiketya sama kaya KA Argo Parahyangan.

Bedanya untuk KA Pangandaran tarif segitu berlaku di semua rute. Termasuk untuk yang paling jauh, Gambir-Banjar dan sebaliknya. Terus gimana kalo booking tiket jurusan Gambir tapi pengen turun di Bandung?

Bisa aja sih, tapi sayang banget dan kasian penumpang yang betul-betul mau ke Gambir jadi nggak bisa naik. Karena itu untuk rute Bandung-Banjar PP disarankan ambil yang go show aja.

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: