Advertisements
Home > Blog > Kereta Api Bandung > Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang

Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang

Promo KA Galunggung dan Pangandaran diperpanjang sampai 31 Maret 2019. Ini jadi kabar gembira buat kamu. Terutama yang belum sempat nyoba dua kereta Priangan Timur tersebut. Tiket bisa didapat secara go show 3 jam sebelum berangkat.

Dalam 2 bulan Promo, minat terhadap duo Galunggung-Pangandaran memang sangat tinggi. Di Januari aja misalnya. waktu Promo KA Galunggung gratisan. KA Pangandaran juga masih bisa dibooking online dengan hanya Rp 1 saja. Cuma sayang gara-gara penumpang ghoib akhirnya di bulan kedua cuma bisa dibooking go show.

Perubahan pola penjualan tiket KA Galunggung dan KA Pangandaran ternyata nggak menyurutkan minat. Yang satu gratis, satunya lagi cuma Rp 1, jadi aja banyak yang pengen menikmati. Kapan lagi bisa naik kereta gratisan atau cuma Rp 1. Februari 2019 okupasi KA Galunggung dan KA Pangandaran masih sangat tinggi. Terutama di weekend, tempat duduk selalu terisi penuh.

Promo KA Galunggung dan Pangandaran Sampe 31 Maret 2019

Harusnya kedua kereta andalan Priangan Timur ini promonya berakhir tanggal 28 Februari 2019. Namun ternyata PT. KAI Daop 2 Bandung memperpanjang lagi sampe 31 Maret 2019. Itu artinya udah 3 bulan masyarakat Jawa Barat bisa naik kereta gratisan. Terutama Wargi Bandung dan Priangan Timur.

Perpanjangan ini juga memberi kesempatan buat yang belum sempat coba. Ya memang kemarin-kemarin kendalanya selalu di tiket. Terutama weekend, antrian pembelian tiket di loket stasiun Bandung selalu panjang. Kalo lagi apes sedikit aja bakal nggak kebagian.

Promo KA Galunggung dan Pangandaran Diperpanjang sampai 31 Maret 2019

Tiket kedua kereta bisa dibeli langsung di stasiun mulai 3 jam sebelum berangkat. Tapi harus di masing-masing stasiun. Misalnya dari Bandung ke Tasikmalaya, belinya di Stasiun Bandung. Begitu juga dari Banjar mau ke Bandung ya belinya di Stasiun Banjar. Jadi nggak bisa misalnya mau Bandung-Banjar PP beli sekaligus di Stasiun Bandung.

Cuma ya itu tadi, proses ticketing yang kini berubah jadi Go Show dan nyaris kembali ke zaman batu nggak menyurutkan minat penumpang terhadap dua kereta ini. Dibikin begini supaya nggak ada lagi kejadian penumpang ghaib seperti di bulan Januari 2019. Kasian penumpang yang pengen naik KA Pangandaran nggak taunya habis. Padahal gerbongnya nyaris kosong melompong.

Nah mumpung PT. KAI memperpanjang Promo KA Galunggung dan Pangandaran, inilah kesempatan buat kita yang belum jajal dua kereta itu. Boleh jadi ini merupakan kesempatan terakhir kita. Jadi jangan disia-siakan. Mungkin aja April 2019 udah dipasangin tarif.


Kontributor Foto:

Muhammad Erlangga Sulistyono (@erlanggasulistyono)

Setiap foto yang berhasil di repost di Instagram @pecandukereta berkesempatan untuk ditampilkan di situs resmi Lodaya Bandung. Pastinya supaya bisa di post di sini haruslah karya sendiri dan bukan foto bajakan.

Advertisements

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: