Galeri Pecandu Kereta

Khusus buat kamu pengguna Instagram yang pengen foto atau video-nya di repost dan tampil di Galeri Foto bisa follow Instagram kami di sini : lodayabandung. Berikut tampilannya:

Something is wrong.
Instagram token error.
1

 

Adapun syarat dan ketentuan foto yang di repost dan tampil di Galeri Pecandu Kereta (Instagram):

  1. Foto atau Video Kereta Api (KAJJ, Kereta Api Lokal, KRD, KRL, Railbus, Kereta Barang, Kereta Uap, termasuk fasilitas pendukung kereta api seperti Stasiun Kereta Api, Halte/Pos Pemberhentian, Dipo dan sejenisnya). Boleh juga upload jalur kereta api dan stasiun kereta api non-aktif.
  2. Foto atau Video Kereta Api nya asli karya jepretan Sendiri bukan bajakan.
  3. Foto atau Video Kereta Api Lawas boleh bukan punya sendiri asalkan dicantum sumbernya.
  4. Pastikan akun instagram kamu tidak di private (gembok) dan diutamakan yang sudah follow Instagram @lodayabandung.
  5. Setiap Foto atau Video yang kamu upload wajib tag @lodayabandung atau pakai hastag #pecandukereta, #pecandukeretabd
  6. Setiap harinya kami akan repost 3 foto atau video. Jadi yang sudah upload dan memenuhi kriteria di atas harap bersabar karena postingan kamu sedang masuk antrian untuk di repost.
  7. Buat kamu yang upload lebih dari satu foto atau video pakai tag @lodayabandung dan/atau hastag #pecandukereta dan pecandukeretabd foto dari akun yang sama tidak akan di repost dalam satu hari tapi bisa keesokan hari atau beberapa hari kemudian.
  8. Buat caption semenarik mungkin karena caption kamu juga masuk penilaian dan menentukan antrian untuk di repost.
  9. Foto atau Video yang di repost selain tampil di Galeri juga akan ditampilkan di blog post, disesuaikan dengan tema atau katagori.
  10. Admin berhak merubah syarat dan ketentuan di atas sewaktu-waktu, diusahakan setiap ada perubahan terkait syarat dan ketentuan repost akan disosialisasikan terlebih dahulu.
Advertisements