Kereta Wisata Priotity Sekarang ke Surabaya, Tiket 900 Ribu

Kereta Wisata Priority nambah rute lagi. Sekarang gilirannya Gambir-Surabaya Pasar Turi, digandeng Kereta Api Sembrani. Tiket 900 Ribu.

Setelah sukses di rute Gambir-Jogja dan Gambir-Solo, sekarang giliran Gambir-Surabaya kebagian Kereta Wisata Priority yang digandeng sama Kereta Api Sembrani. Pelan tapi pasti rute yang dilayani kereta wisata mewah itu terus bertambah.

Ideal dari Segi Kenyamanan

Kereta Wisata buat rute Jakarta-Surabaya cukup ideal dari segi kenyamanan. Waktu tempuh kereta api Sembrani yang narik Kereta Wisata Priority 10 jam 48 menit. Lumayan lama kan?

Lamanya waktu perjalanan bakal terbayar lunas sama fasilitas mewah yang ada di Kereta Wisata Priority, mulai welcome drink, makan dan minum gratis yang nggak bakal didapat di kereta reguler, personal entertainment, sampe kursi mewah yang sangat nyaman.

Kebetulan Kereta Api Sembrani jadwal berangkatnya malam, nyampe di Surabaya pagi, jadi kamu bisa lebih enak dan nyaman istirahat di gerbong mewah kereta wisata priority. InSyaaAlloh dapat bantal sama selimut juga.

Tiket 900 Ribu Bersaing Sama Pesawat

Berapa harga tiket kereta wisata Priority rute Gambir-Surabaya? 900 ribu sekali jalan, itu udah termasuk segala fasilitas mewah sama pelayanannya. Sekilas harga segitu memang bersaing sama pesawat full service, bukan LCC ya.

Mungkin beberapa dari kamu berpikir “ah, tarif segitu mah mending naik pesawat aja”, nggak salah sih. Semua balik lagi ke kamu, mau nyepur atau terbang. Semua ada kelebihan dan kekurangan. Kereta Wisata Priority sediri jelas beda jauh sama kereta eksekutif biasa.

Betul memang naik pesawat full service tarif segitu cuma 1 jam udah nyampe di Surabaya. Kalo kereta paling cepat 9 jam, nah yang bawa gerbong kereta wisata Priority int kebetulan Kereta Api Sembrani yang waktu tempuhnya 10 jam. Kalo kamunya buru-buru sih memang lebih baik terbang.

Tapi kamu yang pengennya nyantai dan menikmati perjalanan dengan fasilitas mewah, kereta wisata priority ini boleh jadi pilihan tepat. Apalagi perjalanan malam, kamu bisa istirahat lebih enak di gerbong mewah ini dengan kenyamanan yang susah kamu dapat di kereta reguler.

Berangkat Jum’at dari Gambir, Minggu dari Surabaya

Sama kaya sebelumnya, kereta wisata priority jurusan Surabaya yang digandengin sama Kereta Api Sembrani cuma tersedia di hari Jum’at untuk berangkat dari Gambir dan Munggu dari Surabaya. Berikut rinciannya:

A. KA Sembrani Priority 48P (Gambir-Surabaya Pasar Turi)

  • Berangkat Jakarta Gambir 19.15 WIB
  • Tiba Surabaya Pasar Turi 05.43 WIB

Jalan tiap hari Jum’at

B. KA Sembrani Priority 47P (Surabaya Pasar Turi-Gambir)

  • Berangkat Surabaya Pasar Turi 17.50 WIB
  • Tiba Jakarta Gambir 04.15 WIB

Jalan tiap hari Minggu

Leave a Reply

%d bloggers like this: