Posted on Leave a comment

Ini Dia Vendor Baru Booking Tiket Kereta Api Online

Lodaya Bandung kerjasama sama Blibli.Com sebagai vendor baru Booking Tiket Kereta Api Online. InSyaaAlloh nggak kalah canggih dibanding sama vendor lama. Di sini kamu tetap bisa transaksi secara real time online 24 jam tanpa ketergantungan tingkat tinggi sama admin. 

Gara-gara vendor lama ngerubah kebijakan, Lodaya Bandung terpaksa menutup fitur booking tiket kereta api online yang udah berjalan sejak pertama kali blog ini ada. Tentunya ini sangat menyulitkan kamu yang udah biasa booking tiket kereta api online di sini, lebih-lebih sama yang baru pertama kali. Kita sih bukannya nggak ada solusi, cuma lagi-lagi itu nggak bisa mengakomodasi kamu semua.

INI DIA VENDOR BARU BOOKING TIKET KERETA API ONLINE

Waktu itu kita coba keluarin solusi pembatasan Booking Tiket Kereta Api hanya untuk Kereta Api Lodaya aja pake sistem Pre-Sale. Tentunya kalo ngomongin Kereta Api Lodaya, tiket yang bisa dibooking cuma sebatas rute yang dilayani sang Macan. Misalnya Bandung-Jogja atau Bandung-Solo. Itu juga cuma bisa booking untuk keberangkatan maksimal H-30. Jadi kalo kamu pengen booking buat H-7 lebih-lebih dadakan udah pasti nggak bisa.

Alhamdulillah, Dapat Vendor Baru, Blibli.Com

Ditutupnya fitur booking tiket kereta api online jelas berdampak ke kinerja blog. Jujur aja sejak itu jumlah viewers kita agak menurun, setelah kita pelajari banyak dari mereka datang ke sini buat liat-liat dan/atau booking tiket kereta api online. Karena itulah kita harus segera cari solusi Vendor baru gantiin yang lama. Secara untuk sistem Pre-Sale Tiket Kereta Api Lodaya sendiri juga butuh waktu buat di develop.

Alhamdulillah akhirnya vendor baru berhasil didapat. Siapakah gerangan dirinya? Blibli.Com. Lho? Bukannya itu situs belanja online? Betul tapi disitu juga bisa booking tiket kereta api. Tertanggal 12 Agustus 2018 kita mulai kerjasama sama mereka untuk menghidupkan kembali fasilitas booking tiket kereta api online.

Fitur booking tiket kereta api online yang ada di Blibli.Com inSyaaAlloh nggak kalah bagus sama vendor lama. inSyaaAlloh disini kamu bisa booking tiket kereta api secara real time online 24 jam, termasuk transaksi pembayaran yang mereka siapin buat kamu sama beragamnya kaya vendor lama.

Jadi sekali lagi kamu nggak perlu takut dikacangin sama admin ataupun slow respon karena chatan di WA atau SMS kamu dibalesnya lama banget. Slow respon karena bisa jadi kamu nge-chat ke admin lewat tengah malam, mungkin aja kamu cuma punya kuota malam. Bisa juga karena adminnya lagi repot, atau kebetulan pas chat tiba waktu sholat. Maka dari itu jangan sampe sistem booking tiket kereta api balik lagi ke “zaman jahiliyyah”.

Oke deh, selamat booking tiket kereta api online, silakan dicoba fitur booking tiket kereta api online presented by Blibli.Com.

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.