Indonesia Travel Blogs

Bandung City Tour | Indonesia Traveling | Indonesia Trip Report | Tiket dan Akomodasi

Traveling nggak harus ke luar negeri apalagi sampe keliling dunia. Cukup di Indonesia saja kamu sudah bisa menikmati segalanya. 

Menikmati keindahan alam Indonesia. Tak perlu berkelana keliling dunia karena Indonesia terlalu indah untuk dijelajahi. Eksotisme bumi Nusantara jelas mengundang turis asing. Masa iya orang asing aja jalan-jalan di Indonesia tapi kita yang lahir dan besar di sini ogah traveling di negeri sendiri.

Nggak salah sih jalan-jalan ke luar negeri tapi kita juga nggak boleh lupakan begitu aja tanah air tercinta. Apalagi kalo budget kamu terbilang hanya cukup untuk menjelajahi alam Indonesia.

Nah buat kamu yang pengen menjelajahi indahnya Indonesia, halaman Indonesia Travel Blogs inSyaaAlloh bisa jadi referensi. Apa aja yang dibahas di sini?

Indonesia-Travel-Blog-Masjid-Agung-Bandung

 

Bandung City Tour

Semua tentang pariwisata di Bandung Raya ada di Bandung City Tour. Disini kami akan review berbagai spot yang bisa kamu kunjungi dan jadikan tempat tujuan wisata. Mulai wisata alam, wisata budaya, wisata edukasi, wisata kuliner, hingga wisata religi.

Bandung yang mendapat julukan Paris Van Java sejak dulu memang telah menjadi tempat tujuan wisata, Kesejukan udara dan keindahan alamnya bisa membuat siapapun yang berkunjung betah dan ingin berlama-lama di sini. Di era kolonial, Bandung jadi magnet buat para meneer dan noni Belanda.

Nah secara Lodaya Bandung sendiri rumahnya di Bandung, masa iya sibuk bahas tempat lain tapi melupakan kota dan rumah sendiri?

Indonesia Traveling

Nggak perlu berkelana keliling dunia, cukup di Indonesia kamu bisa menikmati segalanya. Bumi Nusantara terlalu Indah untuk tidak dinikmati keindahan alamnya. Disini akan dibahas tempat-tempat tujuan wisata seperti Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, Bali, Sumatera,  hingga Lombok.

Indonesia Trip Report

Apa bedanya Indonesia Trip Report dan Trip Report Naik Kereta Api? Jelas di moda transportasinya. Di sini khusus bahas Trip Report yang nggak naik Kereta Api misalnya naik Bis, Kapal Laut, hingga Pesawat. Pembeda lainnya, Indonesia Trip Report lebih banyak untuk traveling ke luar Pulau Jawa, terutama Kapal Laut dan Pesawat.

Adapun bis, di Jawa sebenarnya ada, tapi ke tempat-tempat yang belum dijangkau sama Kereta Api. Ambil contoh paling dekat ada Majalaya dimana Situ Cisanti jadi objek wisata unggulan di sana.

 

Advertisements