Cari Hotel

Mulai 21 Agustus 2018, tersedia fitur Cari Hotel di Lodaya Bandung, khusus buat kamu yang butuh akomodasi penginapan

Sebagai Travel Blog, Lodaya Bandung memang masih sebatas share seputar perkeretaapian Indonesia, khususnya Kereta Api Bandung. Meski ada juga postingan tentang Trip Report tentang perjalanan naik Kereta Api ke destinasi tertentu. Karena posisi sebagai Travel Blog, disamping juga Blog Kereta Api Bandung, rasanya kurang lengkap kalo belum ada fitur Cari Hotel, yang tentunya kerja bareng sama operator besar yang udah punya reputasi mentereng di dalam dan luar negeri, sebut aja Agoda.

Ngetrip Butuh Penginapan.

Yang namanya ngetrip, jalan-jalan, traveling, liburan dan semisalnya pastilah butuh akomodasi penginapan. Apalagi kalo direncanain untuk beberapa hari, bukan sekedar joyride yang masih bisa pulang hari sehingga nggak terlalu butuh penginapan. Inilah yang belum kita sediain, dan karena itulah mulai 21 Agustus 2018 kita sediain fitur ini buat kamu.

Tujuan kita adain fitur Cari Hotel jelas membantu kamu menemukan penginapan yang sesuai dengan kriteria kamu. Misalnya pengen penginapan murah dan nggak bikin kantong jebol, nggak murah dan nggak juga mahal atau di tengah-tengah, mungkin juga kamu pengen menikmati fasilitas hotel berbintang meski cuma semalam. Semua itu bisa kamu dapetin di fitur Cari Hotel yang kerjasama sama Agoda.

Kita pilih Agoda sebagai mitra nggak lepas dari reputasinya sebagai situs booking hotel kelas dunia yang punya berbagai pilihan akomodasi penginapan mulai yang murah buat backpacker dan budget traveler sampe hotel berbintang mewah. Selain tentunya Agoda ini udah jadi referensi utama buat cari hotel atau penginapan.

Cari Hotel Sekaligus Booking Hotel Online

Di Lodaya Bandung sekarang kamu bisa cari hotel sekaligus booking hotel. Udah lengkap kan, padahal mah sebelumnya cuma sekedar booking tiket kereta api doang. Sedangkat penginapannya kamu masih harus cari sendiri. Nah sekarang nggak lagi, kamu bisa booking tiket kereta api online dan booking hotel online.

Sama kaya booking tiket kereta api online, transaksi booking hotel online di Lodaya Bandung juga bisa 24 jam non-stop tanpa sedikitpun campur tangan admin termasuk pembayarannya. Tersedia beragam pilihan pembayaran di sini yang bisa kamu pake, tergantung mana yang enak dan nyaman di kamu.

Soal campur tangan admin, kalopun ada paling itu nggak seberapa besar. Di antaranya kalo lagi ngadain promo, baru deh admin mulai sedikit “intervensi”. Gimana bentuknya? Kasih contoh nih, kamu udah kelar booking hotel plus bayarnya, terus di sini lagi ada Promo diskon tiket kereta api dimana yang booking hotel dengan nilai transaksi tertentu bisa dapet diskon tiket kereta api.

Taruh misalnya total transaksi booking hotel kamu 1 juta untuk hotel ABC di Jogja dan kamu bisa dapat potongan harga sampe Rp 35.000,00 untuk booking tiket kereta api. Terus kamu pilih Kereta Api Kahuripan yang tiketnya murah banget Rp 84.000,00 (plus admin jadi Rp 91.500,00). Disitu kamu bisa dapat potongan Rp 35.000,00 sehingga akhirnya kamu cukup bayar Rp 56.500,00 aja buat tiket kereta api Kahuripan.

Gimana caranya buat dapetin diskon tersebut? Gimana lagi kalo bukan hubungin admin. Jadi disini baru ada campur tangan admin. Untuk program tertentu aja. Jadi nggak setiap saat.

Advertisements