Posted on

Booking Tiket Kereta Api Bandung Malang Murah, Kereta Api Pasundan

Dari Bandung ke Malang naik Kereta Api Pasundan? Emangnya bisa ya? Bukannya cuma nyampe Stasiun Surabaya Gubeng (SGU)? Betul cuma nyampe situ, tapi kamu bisa lanjut naik Kereta Api Jayabaya ke Stasiun Malang (ML). Booking tiket kereta api Bandung Malang murah, Kereta Api Pasundan lanjut Kereta Api Jayabaya. Tiket Rp 136.500,00

Aslinya Kereta Api Pasundan memang cuma melayani rute Kiaracondong (KAC)-Surabaya Gubeng (SGU). Waktu tempuh perjalanannya sendiri lama banget lho, berangkat jam 05.35 WIB nyampe di Surabaya jam 21.42 WIB atau kurang lebih 16 jam 7 menit. Bayangin seharian kamu di atas kereta api. Lamanya waktu tempuh memang sebanding sama layanan kelasnya, ekonomi reguler bersubsidi.

Sedikit info, Kereta Api Pasundan (dulu Badrasurya) itu berhentinya nggak cuma di stasiun-stasiun utama kaya Stasiun Tasikmalaya, Stasiun Lempuyangan, Stasiun Purwosari, Stasiun Madiun, atau Stasiun Jombang. Tapi di stasiun kecil kaya Stasiun Ciamis, Stasiun Paron atau Stasiun Caruban juga berhenti. Maklum aja tiketnya sendiri cuma Rp 94.000,00. Ditambah convenience fee jadi Rp 101.500,00.

Nah, ke Surabaya aja udah 16 jam 7 menit, gimana lanjut sampe Malang ya? Pastinya perjalanan kamu akan bertambah lagi. Kereta Api Pasundan memang cuma sampe Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) dan untuk lanjut sampe ke Malang (ML), kamu harus transit dan ganti kereta. Dimana salah satu yang bisa kamu manfaatin ialah Kereta Api Jayabaya, keberangkatan jam 00.45 WIB.

Ada spare waktu sekitar 3 jam 3 menit buat kamu nunggu keberangkatan Kereta Api Jayabaya dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU). Itu bisa kamu manfaatin buat check in dan boarding pass Kereta Api Jayabaya di Stasiun Surabaya Gubeng. Bisa juga istirahat sejenak setelah menempuh perjalanan selama 16 jam dari Bandung.

Nah, begitu Kereta Api Jayabaya datang dan siap nganterin kamu ke Malang dengan waktu tempuh 1 jam 57 menit. Nyampe Stasiun Malang jam 02.42 WIB. Jadi total waktu tempuh perjalanan dari Bandung ke Malang naik Kereta Api Pasundan lanjut Jayabaya kurang lebih 18 jam! Beh lama banget ya? Balik lagi karena kamu sendiri naik kereta api ekonomi dan pengen ngirit ongkos.

Tiket Kereta Api Bandung Malang Paling Murah

Meski harus menempuh perjalanan panjang selama 18 menit, ada kelebihannya bila kamu mau nyobain cara ini. Naik Kereta Api Pasundan lanjut lagi Kereta Api Jayabaya. Apa kelebihannya? Inilah tiket kereta api Bandung Malang yang paling murah dan full naik kereta api ekonomi. Meski Kereta Api Jayabaya kelasnya lebih tinggi dari Kereta Api Pasundan, ekonomi plus.

Dari Stasiun Kiaracondong ke Stasiun Surabaya Gubeng naik Kereta Api Pasundan, tarif yang kamu bayar Rp 101.500 atau harga tiket Rp 94.000,00 ditambah convenience fee Rp 7.500,00. Nah, dari Stasiun Surabaya Gubeng ke Stasiun Malang naik kereta api Jayabaya Rp 35.000,00. Karena kereta api komersial, meski ada convenience fee kamu mendapatkan diskon seharga fee tersebut. Jadi tarifnya tetap Rp 35.000,00.

Total biaya yang kamu keluarin secara keseluruhan jadi Rp 136.500 sekali jalan. Ini jauh lebih murah ketimbang tiket kereta api Bandung Malang yang biasanya di kisaran harga Rp 250.000,00. Meski di sisi lain waktu tempuh perjalanan kamu bakal lebih panjang.

Booking Tiket Kereta Api Bandung Malang Termurah, Kereta Api Pasundan lanjut Kereta Api Jayabaya.

Pengen jalan-jalan murah ke Malang naik kereta api tanpa bikin kantong kamu jebol? Monggo Booking Tiket Kereta Api Bandung Malang Termurah Rp 136.500,00. Kereta Api Pasundan lanjut Kereta Api Jayabaya di sini >> BOOK NOW

Nggak cuma murah meriah, pas kamu Booking Tiket Kereta Api Bandung Malang ini juga nggak harus khawatir dikacangin sama adminnya. Semua udah real time online 24 jam, termasuk pembayarannya >> BOOK NOW

Apa aja ya sistem pembayaran yang (katanya) bisa real time online 24 jam? Kartu Kredit, Internet Banking BCA dan Virtual Account BCA. Kamu juga bisa melakukan pembayaran via minimarket, atau tetap mau pake transfer antar rekening bank juga ada. Yuk dicoba, tunggu apalagi >> BOOK NOW.

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.