Posted on

Blibli.Com: Booking Tiket Kereta Api, Belanja Online, Isi Pulsa

Fix Blbli.Com jadi vendor baru Booking Tiket Kereta Api Online di Lodaya Bandung per 12 Agustus 2018. Selain itu kamu juga bisa sekalian belanja online sampe isi pulsa. 

Terjawab sudah kenapa fasilitas Booking Tiket Kereta Api Online sempat ditutup. Gegara vendor yang dulu ngerubah kebijakan mereka dan tentunya kita jadi kena dampak. Nggak cuma itu, ternyata pengunjung blog ini nggak sedikit yang cari-cari tiket kereta api, makanya itu harus segera dicari solusinya. Alhamdulillah mulai 12 Agustus 2018 fasilitas Booking tiket kereta api onine diadain lagi.

Adalah Blibli.Com yang jadi  vendor baru booking tiket kereta api online, gantiin vendor lama. Siapa sih yang nggak tau Blibli.Com? Pasti banyak banget dari kamu udah tau malah mungkin sering belanja di salah satu mall online terbesar di Indonesia tersebut. Nah, Blibli.Com juga punya fasilitas booking tiket kereta api online, makanaya itu kita gandeng buat gantiin vendor lama.

Booking Tiket Kereta Api Sekalian Belanja Online

Vendor baru ini punya keunggulan lho? Jelas aja, karena sejatinya Blibli.Com adalah situs belanja online. Beda sama si mantan yang cuma sekedar Online Travel Agent (OTA). Paling-paling selain booking tiket kereta api kamu cuma bisa booking tiket pesawat atau hotel doang.

Nah disini kamu bisa sekaligus belanja online. Apapun kebutuhan kamu, termasuk kebutuhan pokok sandang dan pangan, semua tersedia di Blibli.Com. Keperluan buat traveling juga ada. Jadi kamu tinggal cari aja produk yang kamu mau tentunya disesuaikan juga sama budget kamu. Tapi jangan lupa, rating pelapak-nya tetap harus kamu perhatikan.

Disaranin sih kalo kamu pengen sekalian belanja online, beli di lapak yang udah 5 stars. Kalopun belum, kamu bisa pilih yang feedback-nya positif. Memang sih di Blibli.Com nggak bisa sembarangan. Tapi ya namanya pelapak nakal pasti ada aja 1-2, misalkan kamu lagi sial dapet pelapak nakal tinggal kritik aja bila perlu sekalian kasih satu bintang. Pelapak nakal itu umumnya barang dikirim terlalu lama atau nggak sesuai sama pesanan dan lepas tangan.

Sekalian Isi Pulsa

Zaman sekarang ini pulsa udah kaya kebutuhan pokok. Kalo dulu kita belajar ilmu ekonomi di sekolah, kalo ditanya apa aja sih kebutuhan pokok pasti jawabannya papan (rumah). sandang (pakaian), dan pangan (makanan). Nah sekarang seolah-olah ada 4 kebutuhan pokok ditambah pulsa. 99,99% orang sekarang pasti punya handphone, dan itu pastinya butuh pulsa. Lebih-lebih sekarang bukan lagi sekedar pulsa tapi juga paket data (kuota).

Kalo di awal-awal millenium mau internetan harus datangin warnet atau punya koneksi internet di rumah, nah sekarang bisa langsung lewat handphone. Mau ngenet pastinya butuh kuota dan itu cuma bisa didapet kalo kamu udah isi pulsa lebih dulu, atau sekedar beli paket data.

Nah di Blibli.Com, kamu bisa sekalian isi pulsa atau beli paket data. Mantap kan? Nggak sekedar booking tiket kereta api tapi juga bisa belanja online dan beli pulsa. Apalagi kalo ternyata pulsa kamu udah limit atau kuota tinggal sedikit.

 

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.