YouTube Channel

Assalamu’alaikum warohmatullohi wa barokatuh …..

Hi, selamat datang di Channel YouTube Lodaya Bandung. Kamu bisa menikmati semua video yang ada di Channel YouTube Lodaya Bandung melalui blog ini. Halaman ini dibuat untuk memudahkan kamu, supaya kamu nggak perlu lagi buka YouTube cuma untuk nonton video yang ada di Channel YouTube Lodaya Bandung. Jadi semuanya udah tersaji di blog. Mulai dari artikel biasa, online shop sampe ke Video.
Lodaya Bandung YouTube Channel

Dibagi per katagori

Bedanya halaman ini sama YouTube, disini videonya kita pisah-pisahin per katagori. Kalo di YouTube-nya kan nyampur ya, kalo kamu pengen nonton video yang lama agak repot karena harus scroll ke bawah karena yang tampil di awal itu video terbaru. Padahal nggak sedikit dari kamu penasaran sama video-video kita yang lama. Karena itulah kita bikinin halaman ini.

Adapun katagorinya kaya gimana, ya nggak jauh beda sama artikel di blog. Disini kita bagi jadi:

  • All Trains (hasil hunting campur antara lokal, KAJJ dan semua kelas)
  • Trip Report (perjalanan naik kereta api)
  • Kereta Api Lokal dan Feeder (termasuk KRL Commuter Line)
  • Kereta Api Jarak Jauh, dibagi lagi jadi Kereta Api Eksekutif, Kereta Api Bisnis, Kereta Api Ekonomi dan Kereta Wisata
  • Intermezzo (khusus buat video-video pendek, apapun itu, mau kereta barang, kereta api penumpang biasa, lokalan atau KRL Commuter Line).

Selain itu, ada juga video yang kita jadiin feature, dipasang di halaman pembuka (halaman ini pastinya) atau bisa juga dibikin katagori tersendiri. Biasanya itu video terbaru atau yang viewnya banyak (diatas 100). Ada juga yang kita pasang di sidebar (ini malah kamu bisa tonton langsung begitu masuk ke halaman utama blog). Nah yang ditaruh di sidebar biasanya itu video yang jumlah view-nya sedikit. Tujuannya buat ngedongkrak jumlah view.

Nggak Nyampur

Satu lagi kelebihan dibikinin halaman tersendiri buat video yang ada di YouTube Channel Lodaya Bandung, nggak kecampur sama video yang di like sama Lodaya Bandung. Apalagi video yang di like itu pastinya punya orang lain. Nah kalo di sini kan semuanya video karya sendiri. Kalopun ada punya orang biasanya dimasukin di artikel biasa buat referensi pendukung, kaya foto gitu.

Advertisements