Posted on

Fokus Blog Kereta Api Bandung, Blog Pecinta Kereta Api, dan Rail Shop Online

Bersamaan ditutupnya Program Affiliate PegiPegi, Lodaya Bandung sementara stop dulu Penjualan Tiket Kereta Api dan bakal lebih fokus Blog Kereta Api Bandung, Blog Pecinta Kereta Api, dan Rail Shop Online. 

Meski di satu sisi kaya disambar petir di siang bolong, tapi kita harus tetap ambil positifnya. Pihak PegiPegi beralasan penutupan Program Affiliate dalam rangka pengembangan produk ke depan. Oke inSyaaAlloh kita bisa terima itu. Pengembangan Produk pastinya butuh biaya, dan boleh jadi PegiPegi ngeluarin biaya lumayan besar buat para affiliate member. Itu jelas bakal ngefek banget buat pengembangan produk.

Karena Program Affiliate PegiPegi ditutup mulai 20 Juli 2018, Lodaya Bandung untuk sementara waktu juga stop penjualan tiket kereta api. Sambil kita cari dan kaji berbagai alternatif solusi. Tentu bakal makan waktu yang nggak sebentar, karena setiap alternatif harus dikaji plus minusnya. Semua buat kebaikan kamu juga.

Jadi mulai 20 Juli 2018 itu juga, Lodaya Bandung bakal lebih fokus Blog Kereta Api Bandung, Blog Pecinta Kereta Api, dan Rail Shop Online. Blog Kereta Api Bandung dan Blog Pecinta Kereta Api jadi pondasi, dimana ini harus terus diperkuat, karena yang namanya bangunan pondasinya harus kokoh. Percuma rumah bagus tapi pondasinya rapuh. Jadi dua hal ini memang bakal diperkuat.

Untuk Rail Shop Online, inSyaaAlloh di bulan Agustus 2018 kita udah mulai jalan, jualan segala atribut dan pernak pernik kereta api kaya kaos, gantungan kunci, dan sejenisnys. Selain itu juga jualan buku bertema kereta api. Oh iya, beberapa tulisan yang pernah tayang di sini bakal dijadiin buku lho. Tentu kontenya bakal beda, kalo di blog mungkin cuma muat 30% maka di buku itu bakal jauh lebih lengkap.

Sedikit bocoran nih buat kamu, produk-produk yang nantinya dipasarin di Rail Shop Online (RSO) itu sistemnya Pre-Order (PO). Memang sih bakal makan waktu lama, wong namanya juga Pre-Order (PO). Paling cepat sih 2 minggu. Karena produk-produknya memang buatan kita sendiri.

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.