Posted on

Booking Tiket Kereta Wisata Priority

Menikmati kemewahan ala presiden atau pejabat sekarang bukan lagi mimpi. Tiket kereta wisata priority InSyaaAlloh udah bisa dibooking online dan dinikmati masyarakat umum. Walaupun masih terbatas weekend di rute Jakarta Gambir – Jogjakarta dan Jakarta Gambir – Solo Balapan. Harga Tiket Rp 750.000,00 bisa dibooking di sini >>> BOOK NOW 

Mau naik kereta wisata Priority kalo dulu sistemnya harus sewa satu gerbong. Tarifnya jelas mahal banget. Biasanya itu dipake kalo ada event tertentu, misalnya hajatan keluarga atau mau piknik keluarga tapi lebih nyaman daripada naik kereta api eksekutif biasa. Kereta Wisata memang nawarin kenyamanan yang lebih bahkan dari eksekutif argo.

Asalnya gerbong kereta wisata dipake buat kereta kepresidenan, atau buat pejabat-pejabat tingkat tinggi, atau pengusaha kelas atas. Ya iyalah wong tarifnya aja mahal banget dan mesti sewa. Jauh-jauh hari pula, nggak bisa dadakan, apalagi same day, kaya kebanyakan kita maunya dadakan.

Nggak Perlu Lagi Sewa

Tapi sekarang anggapan itu udah nggak berlaku lagi. Kamu nggak harus jadi pengusaha kelas atas, pejabat, lebih-lebih presiden cuma buat ngerasain kemewahan dan kenyamanan lebih dari Kereta Wisata. Nggak harus sewa jauh-jauh hari juga, booking dadakan juga oke selama seat-nya masih ada.

Sekarang Tiket Kereta Wisata Priority mulai dijual untuk umum. Tiketnya bisa dipesan online lewat channel-channel external KAI, bisa juga booking di stasiun Gambir bagian KA Wisata. Jadi pengen kenyamanan dan kemewahan berasa jadi pengusaha mapan sekarang bukan mimpi lagi.

Kereta Wisata Priority memang punya kelebihan dibanding kereta api eksekutif biasa, termasuk eksekutif argo. Diantaranya kursi yang jaraknya lebih lebar, ada fasilitas personal entertainment mirip di kelas ekonomi pesawat Full Service, dapat konsumsi kaya welcome drink, snack dan makanan juga.

Tiketnya dibanderol Rp 800.000,00. Masih mahal memang, tapi nggak nyampe puluhan juta kan? Kaya sistem sewa, walapun sebenarnya kalo mau disewa juga masih bisa. Jumlah segitu udah termasuk layanan yang disebut di atas.

Berangkat dari Jakarta Gambir

Sayang kita yang tinggal di luar Jakarta, temasuk Bandung kaya admin, belum bisa menikmati. Untuk saat ini Kereta Wisata Priority baru tersedia di rute Jakarta Gambir-Jogjakarta dan Jakarta Gambir-Solo Balapan. Gerbongnya digandengin sama Kereta Api Argo Lawu dan Kereta Api Taksaka Malam.

Kalopun mau nyoba, dari Bandung ke Jogja atau Solo naik Kereta Wisata Priority pastinya harus ke Jakarta dulu. Ngepasin jadwal Kereta Api Argo Parahyangan dari Bandung ke Gambir dan Kereta Api Argo Lawu/Taksaka Malam dari Gambir ke Jogja/Solo, supaya jangan sampe ketinggalan terus 750 ribu hangus begitu aja.

Disamping itu, Kereta Wisata Priority cuma ada di weekend aja, di hari Jumat dari Gambir dan Minggu dari Jogja/Solo. Jadi masih terbatas banget. Memang gerbong kereta wisata Priority sendiri masih sangat terbatas. Tapi nggak menutup kemungkinan ke depan bakal ditambah lagi.

Berikut Jadwal keberangkatan Kereta Wisata Priority jurusan Jogjakarta dan Solo Balapan (khusus di hari Jum’at):

  • Kereta Wisata Priority rangkaian Argo Lawu rute Jakarta Gambir-Solo Balapan. Jadwal berangkat Stasiun Gambir jam 20.15 WIB tiba di Stasiun Solo Balapan jam 04.45 WIB
  • Kereta Wisata Priority rangkaian Argo Lawu rute Jakarta Gambir-Jogjakarta. Jadwal berangkat Stasiun Gambir jam 20.15 WIB tiba di Stasiun Jogjakarta jam 03.48 WIB
  • Kereta Wisata Priority rangkaian Taksaka Malam rute Jakarta Gambir-Jogjakarta. Jadwal berangkat Stasiun Gambir jam 20.45 WIB tiba Stasiun Jogjakarta jam 04.15 WIB.

Jadwal perjalanan Kereta Wisata Priority dari Jogjakarta / Solo Balapan ke Jakarta Gambir (cuma ada di hari Minggu):

  • Kereta Wisata Priority rangkaian Argo Dwipangga rute Jogjakarta-Jakarta Gambir. Jadwal berangkat Stasiun Jogjakarta jam 20.57 WIB tiba Stasiun Gambir jam 04.37 WIB
  • Kereta Wisata Priority rangkaian Taksaka Malam rute Jogjakarta-Jakarta Gambir. Jadwal berangkat Stasiun Jogjakarta jam 20.00 WIB tiba Stasiun Gambir jam 03.45 WIB
  • Kereta Wisata Priority rangkaian Argo Dwipangga rute Solo Balapan-Jakarta Gambir. Jadwal berangkat Stasiun Solo Balapan jam 20.00 WIB tiba Stasiun Gambir jam 04.37 WIB

Harga tiket Rp 750.000,00 sekali jalan udah termasuk snack, makan/minum, welcome drink, dan personal entertainment. Mau nyoba kemewahan dan kenyamanan ala pengusaha besar atau pejabat? Yuk booking sekarang juga di sini >>> BOOKING KERETA WISATA PRIORITY

Advertisements

2 thoughts on “Booking Tiket Kereta Wisata Priority

  1. Ada contact person ? Terima kasih

    1. untuk booking tiketnya langsung aja ke sini >> KA WISATA PRIORITY. Bisa 24 jam. Per 1 Juni 2017 kita tidak lagi melayani pemesanan tiket via WhatsApp/SMS/Tel.

Leave a Reply