Posted on

Booking Tiket Kereta Api Jayabaya, Tiket Kereta Surabaya Malang 35 Ribu

Nikmati tarif khusus hanya Rp 35.000,00 untuk Tiket Kereta Surabaya Malang. Booking Tiket Kereta Api Jayabaya sekarang juga. Pilihan terbaik buat kamu yang dari Bandung mau nyobain sang legenda yang terlahir kembali tahun 2014. 

Kamu ngerasa repot kalo harus ke Cikampek, Jatibarang, atau (bahkan) ke Jakarta cuma buat ngejajal Kereta Api Jayabaya jurusan Malang? Jangan khawatir. Ada solusi yang bisa kamu ambil, yakni nyobain untuk koridor pendek dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) ke Stasiun Malang (ML). Supaya bisa ambil alternatif ini, pilihan kereta api dari Bandung-nya ada dua, yakni Kereta Api Pasundan dan Kereta Api Argo Wilis, keberangkatan pagi.

Dua rangkaian kereta api itu sama-sama tujuan akhir Stasiun Surabaya Gubeng. Kereta Api Pasundan berangkat dari Stasiun Kiaracondong jam 05.35 WIB.  Nyampe di Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) jam 21.42 WIB. Harga tiket kereta api Pasundan sekali jalan Rp 94.000,00 (belum termasuk convenience fee). Murah meriah dengan layanan kelas ekonomi reguler bersubsidi.

Sementara untuk Kereta Api Argo Wilis yang dijulukin “si raja selatan” berangkat dari Stasiun Bandung (BD) jam 08.30 WIB tiba di Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) jam 20.19 WIB. Harga tiket mulai Rp 345.000,00 (subclass J), Rp 385.000,00 (subclass I), Rp 425.000,00 (subclass H) dan Rp 460.000,00 (subclass A). Beda masing-masing subclass tergantung dari posisi kereta dan tempat duduknya.

Kereta Api Argo Wilis punya kelebihan dari sisi kecepatan waktu tempuh perjalanan meski dari sisi tarif jauh lebih mahal. Satu-satunya kereta api Argo yang rutenya nggak nyampe dan beroperasi di luar Jakarta.

Jadwal “Nyambung” sama Kereta Api Jayabaya

Dua kereta api rute Bandung-Surabaya tadi ternyata nyambung lho jadwalnya sama Kereta Api Jayabaya. Kamu punya jeda waktu beberapa jam di Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) untuk cetak boarding pass dan lainnya sebelum lanjut ke Malang naik Kereta Api Jayabaya.

Berikut rincian jadwal perjalanan Kereta Api Argo Wilis, Kereta Api Pasundan, dan Kereta Api Jayabaya:

[A]. Kereta Api Argo Wilis —> Kereta Api Jayabaya

  • Berangkat Stasiun Bandung (BD), 08.30 WIB
  • Tiba Stasiun Surabaya Gubeng (SGU), 20.19 WIB
  • Berangkat Stasiun Surabaya Gubeng (SGU), 00.45 WIB
  • Tiba Stasiun Malang (ML), 02.42 WIB

[B]. Kereta Api Pasundan —> Kereta Api Jayabaya

  • Berangkat Stasiun Kiaracondong (KAC), 05.35 WIB
  • Tiba Stasiun Surabaya Gubeng (SGU), 21.42 WIB
  • Berangkat Stasiun Surabaya Gubeng (SGU), 00.45 WIB
  • Tiba Stasiun Malang (ML), 02.42 WIB

Tarif Khusus Kereta Api Jayabaya cuma Rp 35.000,00

Nah di koridor Surabaya Pasar Turi (SBI) – Malang (ML), kamu bisa nikmati tarif khusus Rp 35.000,00 sekali jalan naik Kereta Api Jayabaya. Memang sih nggak akan turun di Stasiun Surabaya Pasar Turi, tapi ini juga berlaku buat keberangkatan dari Stasiun Surabaya Gubeng (SGU) dan Stasiun Sidoarjo (SDA). Asal masih di koridor yang juga jadi jalur kereta api Penataran dan Tumapel ini.

Booking Tiket Kereta Api Jayabaya, Tiket Kereta Surabaya-Malang

Mau nyoba? Yuk booking tiket kereta api Jayabaya, tiket kereta Surabaya-Malang, dengan harga khusus Rp 35.000,00 di sini >>> BOOK NOW. Tersedia beragam metode pembayaran yang bisa kamu manfaatin dan transaksi secara real time online 24 jam. Mulai bank transfer (cuma nyampe jam 17.00 WIB), Transfer Virtual Account BCA, Internet Banking BCA, Kartu Kredit sampe pembayaran via minimarket.

Untuk Booking Tiket Kereta Api Jayabaya, Tiket Kereta Surabaya-Malang, ini kita cuma nyediain fasilitas booking online di sini >>> BOOK NOW <<< dan nggak lagi pake WhatsApp atau Telepon kaya booking tiket kereta api lebaran.

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.