Posted on

Booking Tiket Kereta Api Jayabaya Jakarta Malang, Juli 2018

Yuk nyobain sensasi baru dari Jakarta ke Malang lewat jalur utara. Booking tiket kereta api Jayabaya Jakarta Malang periode keberangkatan Juli 2018. Harga tiket mulai Rp 260.000,00. Nah buat kamu yang dari Bandung mau nyoba, tersedia pemberangkatan dari Stasiun Jatibarang (JTB). 

Kereta Api jurusan Malang hampir selalu identik sama jalur selatan. Hampir semuanya lewat situ, kecuali Kereta Api Matarmaja yang semula dilewatin jalur Selatan jadi via Semarang terus belok melewati jalur kereta api tertua di Indonesia ke arah Solo, Madiun, Kertosono hingga tujuan akhir Stasiun Malang. Cuma mulai akhir 2014 ada sensasi baru traveling ke Malang full lewat Pantura naik Kereta Api Jayabaya.

Sejatinya Kereta Api Jayabaya bukan barang baru, termasuk golongan kereta legendaris, mulai dinas tahun 1961 dengan layanan kelas bisnis (K2). Waktu itu rute kereta api Jayabaya masih Jakarta-Surabaya, dibagi 2: Jayabaya Utara dan Jayabaya Selatan. Hingga akhirnya mati suri karena okupasinya nggak terlalu bagus.

Alhamdulillah ternyata sang Legenda cuma “mati suri”. 18 Oktober 2014 Kereta Api Jayabaya dinas lagi dengan wajah dan layanan baru. Kalo sebelumnya ada Utara dan Selatan, kini cuma ada satu Jayabaya. Kelasnya juga berubah dari K2 (Bisnis) jadi K3 plus (Ekonomi Plus). Kereta ini bahkan jadi pelopor livery selendang pecut yang sampe kini masih kurang begitu disukai.

Tak hanya itu, rute kereta api Jayabaya diperpanjang sampe Stasiun Malang. Jadi dari Stasiun Pasar Senen (PSE) ke Malang (ML) lewat jalur utara (Cirebon Prujakan, Semarang Poncol, Surabaya Pasar Turi, Surabaya Gubeng, Sidoarjo sampe Malang).

Jadwal dan Harga Tiket Kereta Api Jayabaya

Harga tiket kereta api Jayabaya dipatok Rp 260.000 sekali jalan dari Jakarta ke Malang. Untuk jadwal perjalanannya, berangkat dari Stasiun Pasar Senen jam 13.00 WIB dan nyampe di Stasiun Malang jam 02.42 WIB. Untuk kamu yang dari Bandung mau ke Malang nyobain naik Kereta Api Jayabaya nggak perlu jauh-jauh ke Senen dan gonta-ganti moda transportasi.

Kamu bisa naik dari Stasiun Cikampek (CKP) atau Stasiun Jatibarang (JTB), tentu dengan lebih dulu naik Kereta Api Ciremai Ekspres dari Bandung. Kereta Api Jayabaya berangkat dari Stasiun Cikampek jam 14.16 WIB dan Stasiun Jatibarang jam 15.30 WIB. Cukup bersahabat bukan? Karena Kereta Api Ciremai Ekspres sendiri nyape Cikampek jam 08.10 WIB dan Stasiun Jatibarang jam 09.54 WIB. Wew panjang banget ya jedanya. Tiketnya sama Rp 260.000,00.

Booking Tiket Kereta Api Jayabaya

Mau nyobain sensasi naik Kereta Api Jayabaya ke Malang via Pantai Utara Jawa? Yuk booking tiket kereta api Jayabaya Jakarta Malang periode berangkat Juli 2018 di sini >>> BOOK NOW. Booking tiket secara real time online 24 jam non-stop termasuk pembayarannya tanpa harus ngerepotin admin. Ya, kamu tau kan, admin tuh tugasnya banyak dan kalo lagi repot bisa-bisa kamu dikacangin lho.

Maka dari itu yuk manfaatin fasilitas booking online >> BOOKING TIKET KERETA API JAYABAYA JAKARTA-MALANG JULI 2018 Rp 260.000,00. Tersedia beragam metode pembayaran yang transaksinya bisa 24 jam, selain bank transfer yang biasa. Nah buat kamu yang pengen naik dari Stasiun Cikampek dan Stasiun Jatibarang, bisa booking juga di sini >>> BERANGKAT DARI CIKAMPEK / JATIBARANG.

Advertisements
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.